Berita Utama
Trending

KKSS Probolinggo dan Asgarin Berikan 251jt Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung Pallimae

WajoTerkini.com, Pallimae – Penyerahan bantuan dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Probolinggo serta Asosiasi Pengusaha Gaharu Indonesia (Asgarin) kepada korban angin puting beliung di Desa Pallimae, Kacamatan Sabbangparu digelar pada, Jum’at (16/04/2021).

Bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp251 juta, dibawa langsung oleh ketya KKSS Probolinggo, H. Syamsu Alam yang diberikan untuk 49 rumah warga yang mengalami kerusakan, dari yang sedang hingga parah.

Penyerahan bantuan tersebut, terdiri dari tingkatan-tingkatan sesuai dengan kondisi kerusakan rumah korban. Mulai dari 2jt untuk warga yang mengalami kerusakan rumah ringan, hingga 50jt untuk rumah warga yang mengalami kerusakan parah.

“Kedatangan kami ke Desa Pallimae ini sebagai bentuk kepedulian kepada korban angin puting beliung. Pengusaha gaharu di Purbolinggo itu pun berharap bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban korban.” ucap H. Syamsu Alam.

H. Syamsu Alam merasa bahwa uluran tangan dan kontribusi aktif sangat dibutuhkan untuk saat-saat seperti ini, itulah kenapa hatinya bergerak saat mengetahui di Desa Pallimae terkena musibah.

“Rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya haturkan kepada H. Syamsu Alam dan segenap anggota KKSS serta Asgarin Probolinggo karena sudah peduli dengan datang lansung menemui dan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung ini.” ucap Masse selaku kepala desa. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close