Ragam

Karikatur Untuk Daeng Pudding, Tokoh PMII Wajo

Mengenang 1 Tahun Wafatnya Arifuddin B, SAg  

WAJO TERKINI– Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengenang seseorang yang berjasa dalam suatu organisasi. Salah satunya dengan membuat karikatur. Mengenang satu tahun wafatnya Arifuddin B, S.Ag yang akrab disapa Deng Pudding, itu berlangsung dalam kegiatan yang sederhana namun penuh khidmad.

Ratusan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Wajo hadir dalam acara mengenang 1 tahun wafatnya Daeng Pudding Tokoh PMII Wajo.–Mg–

Ratusan Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Wajo hadir dalam acara tersebut. Arifuddin B, S.Ag (Daeng Pudding) dikenal sebagai orang tua kader di PMII Kabupaten Wajo.

Acara ini berlangsung Kamis (15/11) Pukul 18:00 Wita, di Jl. Jabal Rahmah Sengkang, tepatnya belakang Kompleks As’adiyah, Sengkang. Kegiatan ini diwarnai dengan penyerahan foto karikatur foto almarhum pakaian lengkap biru kuning sebagai warna identitas PMII kepada keluarga.

Ketua Komisariat PMII Institut Agama Islam As’adiyah Ansharullah, kepada Muhammad Yahya, dari Wajo Terkini, mengatakan, acara ini dilakukan sebagai tanda cinta kita kepada beliau. Sekaligus mengenang jasa jasa beliau khususnya dalam organisasi PPMI Wajo.

“Sebagai bentuk doa kepada beliau, kami yasinan dan khataman Qur’an mudah mudahan pahala bacaan kita sampai kepada beliau,” ujar Ansarullah mahasiswa IAI As’adiyah, yang ditemui di sela sela acara.(Mg)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close