Liputan Khusus

Gelar Rakor Masa Pandemi, Pemdes Patila Utamakan Protkes

WajoTerkini.Com, Pammana – Pemdes Patila Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, adakan rapat koordinasi (Rakor) di akhir tahun 2020 yang dilaksanakan di balai pertemuan masyarakat Patila. Rabu ( 23/12/2020 ).

Kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan (Protkes) guna mengantisipasi terjadinya penyebaran corona virus.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Patila, Bhabinkamtibmas Desa Patila, Babinsa Desa Patila, Ketua BPD Desa Patila, para kadus se- desa Patila, Imam Desa Patila, staf kantor Desa Patila, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.

“Disamping itu, rapat ini merupakan agenda rutin tahunan untuk membahas berbagai permasalahan yang terkait penyelenggaraan pemerintah Desa Patila,” ungkap Patmawati Ahsan.

Kepala Desa Patila, Hj. Patmawati Ahsan mengatakan ketika membuka rapat tersebut, bahwa kami dari pemerintah Desa Patila sangat berharap kepada anggota BPD baik yang sudah berakhir masa jabatannya maupun yang baru saja dilantik untuk dapat bekerjasama untuk bersinergi memajukan Desa Patila.

Patmawati juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atas kerjasamanya dengan pemerintah desa patila sehingga setiap ada permasalahan yang ada bisa terselesaikan dengan baik

“Mudah-mudahan segala permasalahan yang terjadi di tahun 2020 kita bisa menyelesaikan dengan baik di tahun 2021 mendang,” harapan Kepala Desa Patila.(basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close