Berita Terkini

Berprestasi di Masa Pandemi, Tiga Siswa SMA 9 Wajo Dapat Apresiasi dari Pengurus Komite

WajoTerkini.Com, Pammana – Pengurus komite SMA Negeri 9 Wajo, Amiruddin,SH.M.A.P mengispirasi 3 anak siswa-siswi SMA Negeri 9 Wajo dalam berlomba meraih lomba Alauddin Biomedical olympiade tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Universitas Islam Negeri ( UIN ) Alauddin Makassar, Fakultas kedokteran dan ilmu kesehatan ( FKIK ) beberapa hari lalu.

Amiruddin mengapresiasi siswa-siswi dari SMA 9 Wajo itu pasalnya di masa pandemi covid-19 tidak menghalangi siswa tersebut untuk berkarya melalui video Edukasi.

Adapun siswa tersebut yang berhasil berprestasi dalam lomba Alauddin Biomedical olympiade tahun 2020, diantaranya, Andi. Muhammad Safrillah, Aimul Riski dan Nuradha Wahyuni.

“Di tengah pandemi covid-19, para siswa-siswi SMA Negeri 9 Wajo tidak menjadi alasan untuk berkarya melalui vidio Edukasi,” ungkap Amiruddin.(23/12).

Sebagai pengurus komite SMA 9 Wajo, Amiruddin berharap siswa-siswi yang sudah meraih lomba ke depan, prestasi yang diraih itu bisa semakin meningkat, “tidak hanya berprestasi di tingkat kecamatan tingkat kabupaten dan tingkat provinsi, tetapi juga bisa berlanjut ke tingkat nasional,” harapnya. ( Basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close