Berita Terkini

Peresmian Asrama Tahfidzul Qur’an Fauzhil As’adiyah, Kapolres Wajo Himbau Perhatikan Protokol Kesehatan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Rumah hafidz yang didirikan sejak dua tahun lalu tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2018 yang dikelola oleh Faisal,SE selaku Ketua Pengurus Hafidz Qur’an Fauzhil As’adiyah yang juga di bawah binaan langsung Polres Wajo, Muhammad Islam diresmikan dan dihadiri oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Wajo dan Wakil Ketua Umum PP As’adiyah. Rabu (23/12/2020).

“Rumah Hafidz binaan Polres ini berdiri karena sumbangsi dari para donatur, Muzakki Polres Wajo atas zakat yang disalurkan melalui BAZNAS Kab. Wajo,”ungkap Faisal.

Lanjut Ketua Pengurus Rumah Hafidz berterima kasih kepada seluruh donatur, wadah untuk para santri kita sudah dapat ditempati baik untuk hafalan juga dimanfaatkan sebagai rumah pesantren tiap malam Senin.

Di acara peresmian ini,Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Wajo, Andi Syahrulyali Razak menyampaikan dalam sambutannya bahwa BAZNAS memiliki program Wajo Taqwa,Sehat,Cerdas dan Sejahtera. “Nah adanya Rumah Hafidz Binaan Polres Wajo ini adalah bagian program Wajo Taqwa dengan menganut prinsip ATAP ( Amanah, Transparansi, Akuntabel dan Profesional),”ucapnya.

Sebagai pembina Rumah Hafidz, Kapolres Wajo juga menyampaikan bahwa kita sangat bersyukur bisa berkontribusi dan Andil dalam mencetak generasi penghafal Al Qur’an.

“Juga pada kesempatan ini,tetap saya anjurkan untuk patuh terhadap peraturan daerah, patuhi protokol kesehatan dan terapkan 4M sesuai Perbup No.87,”harapnya.

Juga hadir ditengah-tengah acara dan memberi sambutan, Andi Bau Salman sebagai Lurah di Kelurahan Pattirosompe berharap adanya rumah Hafidz ini generasi-generasi handal,sumber daya insani yang berkarakter cinta Al-Qur’an dan Al Hadist terbentuk dari rumah Hafidz.(Erni/yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close