Berita UtamaHeadline

Dalam Rangka Kunjungan Kerja, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Bersama Bupati Wajo Tinjau Program Bina Teritorial EEES

BeritaNasional.ID, WAJO – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Wajo, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjend Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH., MH. bersama Bupati Wajo Dr. H Amran Mahmud S. Sos, M.Si menyempatkan diri mengunjungi salah satu objek vital nasional (Obvitnas)di Kampung Baru Desa Poleonro Kecamatan Gilireng (Jumat, 3 Juni 2022).

 

Pangdam XIV Hasanuddin beserta beberapa perwira tinggi Kodam antara lain Kapok Sahli Brigjend Andi Kamaruddin, Danrem 141 Toddopuli Brigjend Djashar Djamil meninjau Program Bina Teritorial (Binter) Kodam Hasanuddin dengan SKK Migas yang berlokasi di Central Processing Plant (CPP) Lapangan Gas Alam Kampung Baru yang dioperasikan oleh Energy Equity Epic Sengkang Pty. Ltd (EEES).

 

Tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 rombongan petinggi Kodam XIV Hasanuddin diterima oleh Field Operations Manager Hadayullah Hamid, HSSE Manager Herry Ridwan Jaya dan Security Advisor Mayjend (Purn) Sudirman Kadir bersama beberapa karyawan senior.

 

Security Advisor EEES Mayjend (Purn.) Sudirman Kadir mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang pangdam untuk berkunjung ke EEES. “kunjungan panglima adalah untuk mengetahui lebih dalam dan menyaksikan langsung Obvitnas yang ada di Sulsel, terlebih kita ada kerjasama dengan dengan TNI dan Polri dalam pengamanan Obvitnas kita di EEES ini” katanya.

 

Setelah menerima penjelasan singkat mengenai kegiatan Obvitnas dan program Binter Kodam di EEES, Pangdam menyempatkan diri melakukan penanaman pohon sebagai rangkaian dari program CSR bidang lingkungan.

 

Mengakhiri kunjungannya, Pangdam beramah tamah dengan segenap karyawan EEES sebelum melanjutkan kunjungan ke Kota Sengkang. (Rls)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close