Berita UtamaPemerintahan

Terpilih Jadi Pengurus ADPM, Amran Mahmud Resmi Dikukuhkan di Bandung

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Wajo H. Amran Mahmud terpilih sebagai salah satu pengurus inti Dewan Pengurus Asosiasi Daerah Penghasil Migas (ADPM) Periode 2020-2025. Pengukuhan DP ADPM ini di Gelar di Kantor Gubernur Jawa Barat Gedung Sate Bandung.

Penetapan pengurus ADPM tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor 03/SK-DP/ADPM/I/2021.

Bupati Wajo dalam kepengurusan ADPM tersebut diberi kepercayaan memegang jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Transisi Energi.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud yang dihubungi menyampaikan kalau sangat bersyukur dengan masuknya sebagai salah-satu pengurus inti ADPM.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Insya Allah saya optimis bersama para Pengurus ADPM dan tentu akan berinovasi serta berjuang sampai ke tingkat pemerintah pusat untuk mendapatkan keadilan pembangunan dari bagi hasil Migas demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Ketua ADPM Ridwan Kamil mengatakan, di pengurusan baru, penguatan kepada manajemen daerah akan dimaksimalkan. “Kita harus pahami tujuan kita sama dengan pusat yaitu menyejahterakan masyarakat,” kata Kang Emil,” ujarnya.

Selain itu, Kang Emil akan mencoba menekankan sisi keadilan organisasi dengan mengikutsertakan seluruh wilayah di Indonesia untuk berbagi peran dalam mengembangkan potensi energi migas.

Hal itu, lanjutnya, sesuai sila kelima Pancasila yaitu “Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia”.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close