Berita TerkiniPemerintahanRagam

Sat Lantas Polres Wajo Evakuasi Mobil Truk yang Terbalik di Sawerigading

WajoTerkini.Com, Sengkang – Sat Lantas Polres Wajo evakuasi mobil truk yang terbalik di Jl. Sawerigading Sengkang, Senin 27 Januari 2020. Sekitar pukul 13.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengungkapkan bahwa mobil truk yang terbalik itu merupakan kecelakaan lalu lintas tunggal, mobil keselatan karena memuat pasir sehingga pengemudi tidak dapat menguasai kendaraan saat dipendakian.

“Berdasarkan keterangan saksi di TKP bahwa ketika sebuah mobil mitsubishi dum truck DC 8651 AX yang dikemudikan Safri (25) pekerjaan sopir, dari Sawerigading, bergerak dari arah utara keselatan dengan memuat pasir di TKP tidak dapat menguasai kendaraan saat dipendakian sehingga mundur ban belakang sementara ban sebelah kanan naik di trotoar yang menyebabkan mobil terbalik,”jelas AKP Muhammad Yusuf.

Sehingga anggota Kasat Lantas Polres Wajo dalam kesempatan itu mendatangi dan melakukan olah TKP, introgasi Saksi di TKP dan Membantu evakuasi mobil yang terbalik dan selanjutnya diserahkan kepada pemilik mobil.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close