AdvedtorialLegislatifRagam

Sekretaris Komisi I DPRD Wajo Serap Aspirasi di Dapilnya

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, Hairuddin A. Rauf serap aspirasi di dapilnya, dapil IV. Tepatnya di Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera. Senin (27/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri Camat Keera yang diwakili Muh. Suaib, Kepala Desa Pattirolokka Wahyuddin, sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Pattirolokka serta ratusan masyarakat.

Dalam kegiatan reses, Hairuddin mengatakan pada prinsipnya tentu sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Keera-Pitumpanua akan selalu senantiasa memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat utamanya dari dapil lV.

“Fungsi kita sebagai perwakilan masyarakat di DPRD, bahwasannya masyarakat harus tahu kami ini juga berfungsi sebagai legislasi penganggaran dan pengawasan, tentu kita tidak boleh keluar dari pada rel-rel tentang fungsi utama Anggota DPRD,” ujar mantan Aktivis jalanan itu.

Sementara salah satu masyarakat menyampaikan hal yang paling urgent yaitu terkait persoalan jembatan dan jalanan, “dimana poros Pattirolokka Lalliseng ini merupakan jalan akses utama keluar ke desa atau bahkan ke kota, Selain jalan dan jembatan, masyarakat juga meminta bantuan pengadaan mesin perahu,” ujar Sahrul.

Berdasarkan hasil dari reses tadi ada beberapa permintaan dari masyarakat salah satunya hal yang paling urgent adalah jembatan penghubung ke empang.

Selesai reses Hairuddin didampingi Kepala Desa Pattirolokka wahyuddin terjun langsung melihat kondisi jembatan yang sangat memperihatinkan itu.

Hairuddin mengatakan bahwa jika akses jalan dan jembatan kurang baik maka akan memperlambat ekonomi masyarakat dan tingkat kesejahteraan akan lambat.

“Maka dari itu tugas kamilah sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo dan juga satu satunya putra daerah perwakilan Kecamatam Keera yang akan terus mengawal serta memperjuangkan kepentingan masyarakat,”tuturnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close