Pemerintahan

Sajikan Pelayanan Prima, Pemkab Wajo Hadirkan Mal Pelayanan Publik

WajoTerkini.com, Sengkang – Komitmen Pemerintah Kabupaten Wajo untuk mempermudah pelayanan publik diwujudkan dengan menghadirkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Wajo.

Mal tersebut pun di-launcing oleh Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Rabu (16/9/2020) di Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan disaksikan oleh Ketua DPRD, Forkopimda, serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo.

Dengan difungsikannya mal tersebut, menurut Bupati Wajo, Amran Mahmud, maka 18 OPD menjadi semakin dekat  masyarakat dan siap membantu memudahkan masyarakat untuk mengurus perizinan, paspor, SKCK, dan lain-lain.

Bupati Wajo pun berharap mal tersebut dapat berfungsi efektif dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima karena selain mudah dan murah, sistem pembayaran pada mal tersebut juga secara daring.

“Alhamdulillah, dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik memberikan kemudahan kepada mereka. Tidak perlu lagi keluar daerah di mana selama ini mereka harus ke Pare-Pare untuk urus berkas paspor,” ucap Amran Mahmud. (J.A.)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close