Berita Terkini

Polsek Pammana Berhasil Gagalkan Tindak Pidana Pencurian Sapi

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Polsek Pammana berhasil gagalkan tindak pidana pencurian ternak sapi di Dusun Bila Desa Lapaukke Kecamatan Pammana. Ahad, 4 April 2020.

Menurut Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais saat dikonfirmasi via Whatsapp, ia mengatakan pada Hari Minggu Tanggal 04 April 2021 sekitar Pukul 10.00 Wita telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian ternak di Dusun bila Desa Lapauke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Ia mengungkapkan bahwa sekitar pukul 08.00 Wita  Lelaki Melo Bin Setta pergi ke kandang Sapi miliknya untuk memberi makan, setelah itu Melo kembali ke rumahnya untuk makan, namun pada pukul 10.00 Wita ia kembali mengecek sapi miliknya namun Melo sudah tidak melihat lagi sapi miliknya yang mana pintu kandang sapi tetap tertutup seperti sebelumnya.

“Mengetahui hal tersebut pihak korban menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Pammana dalam kurun waktu 25 menit Personil Polsek Pammana yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Hasan sudah berada di TKP dan setelah tiba di TKP Pihak kepolisian melakukan olah TKP serta melakukan pencarian dengan dibantu masyarakat,”ungkap AKP Sayyek Gurais.

Namun aksi pencurian ternak sapi tersebut berhasil digagalkan Personil Polsek Pammana, sapi ditemukan terikat di perkebunan kelapa di sekitar Dusun Bila Desa Lapaukke.

“Setelah dilakukan pencarian sapi berhasil ditemukan terikat di perkebunan kelapa di sekitar Dusun Bila Desa Lapaukke, dicurigai sapi tersebut dilepas pelaku karena mengetahui adanya pihak Kepolisian yang turut serta melakukan pencarian,”kata Kapolsek Pammana.(Said Hs)

Editor: MY

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close