Berita Terkini

Melalui Zoom, AYP Audiens Sejumlah Awak Media dan LSM

WajoTerkini.Com,Sengkang – Politisi PAN Andi Yuliani Paris yang sering disebut( AYP) dari Komisi Vll anggota DPR RI 3 periode ini melakukan audiens dengan sejumlah awak media dan LSM Kabupaten Wajo melalui zoom meeting Jumat 02 April 2021 warkop Abang Sengkang.

Andi Yuliani Paris sedikit mengulas tentang presentase suara yang diperolehnya. Suara terbesar diperoleh bukanlah diwajo tetapi bantuan nilai terbesar sepanjang menjadi anggota DPR RI paling banyak tentunya diWajo.

Dalam meeting Zoom tersebut AYP menyampaikan banyak hal perjuangannya untuk masyarakat Wajo,yang berkaitan dengan bidang dan mitra kerjanya dipusat antaranya Kementrian ESDM, Dikti,PLN serta bidang yang berkaitan dengan nelayan, kartu KIP serta bantuan beasiswa untuk mahasiswa.dan salah satu adalah Jaringan Gas di Wajo.

Andi Yuliani Paris Mengatakan 3 Tahun berjuang untuk jaringan Gas di Wajo.2019 kemaren ada sekitar 5.500 jaringan Gas yang telah dibangun dan tahun ini akan ada lagi, untuk Kecamatan Tempe 4,608 dari beberapa Kelurahan, Nama nama penerima bantuan sudah ada sama saya. Gasnya tetap dibayar namun jaringannya dibiayai dari dana APBN.

Berikut data data untuk bantuan tahun 2021 untuk Jargas di Kabupaten Wajo, Kecamatan Tempe sebanyak 4.608 dan tersebar di beberapa kelurahan antaranya,

Kelurahan Atakkae 584
Kelurahan Bulupabbulu 287
Kelurahan Cempalagi 551
Kelurahan Lapongkoda 174
Kelurahan Maddukelleng 337
Kelurahan Mattirotappareng 277
Kelurahan Paduppa 113
Kelurahan Pattirosompe 560
Kelurahan Siengkang 56
Kelurahan Sitampae 87
Kelurahan tTeddaopu 578
Kelurahan Tempe 567
Kelurahan Watalippue 437

Sedangkan sebaran untuk wilayah Kecamatan Tanasitolo sebanyak 1142 sambungan dengan sebaranya di
Kelurahan Assorajang 323
Kelurahan Nepo 246
Kelurahan Pajalele 303
Kelurahan Pakkanna 173
Kelurahan Ujungbaru 97, dengan jumlah total keseluruhan Total 5.750 sambungan.

Terakhir AYP mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan insan pers dan LSM atas segala masukan, aspirasi saya tidak menjanjikan tapi Insyaallah saya akan berusaha mencari jalan keluarnya.(Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close