Pemerintahan

Pertahankan Gilireng Tetap Hijau, Pemerintah Lakukan Kampanye Gerakan Indonesia Bermasker

WajoTerkini.Com, Gilireng – upaya untuk selalu menekan penyebaran covid19 wilayah Hukum Polsek Gilireng dan mempertahankan Kecamatan Gilireng agar tetap hijau. Pemerintah Kecamatan melakukan Kampanye Gerakan Indonesia bermasker, membagikan masker kepada masyarakat baik pengedara Roda 4 Maupun Roda 2 ditingkat Kecamatan.

Hal ini dilakukan diwilayah Hukum Polsek Gilireng yang dipimpin langsung Kapolsek Gilireng AKP Sutarno bersama Camat Gilireng Andi Muhammad Alfatih dengan Danpos Gilireng pelda Gusanadi.

Perwira polisi 3 Balok ini mengajak kepada masyarakat agar memakai masker mengatur jarak dan protokol kesehatan guna mempertahankan Wilayah Kecamatan Gilireng agar tetap bebas dari virus Corona, “sekarang ini Masih zona hijau alias Nihil dari terjangkit virus Corona,” ungkapnya.

Kegiatan kampanye Gerakan Indonesia bermasker ini dilakukan jalan poros Gilireng Arajang dengan Alfa Mart. Kamis 10 September 2020 pukul 09.00 Wita.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini anggota Polsek Gilireng Anggota Danpos Gilireng 2 orang. Staff Kecamatan Gilireng. Dan Puskesmas Gilireng yang diwakili H.Rukaman, Giat ini berjalan aman lancar dan terkendali. (Said Hs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close