Berita Terkini

Hindari Orang Gila, Grand Max Pengakut Telur VS Pengankut Ikan Bersenggolan

WajoTerkini.Com, Maniangpajo – Dua mobil Daihatsu Grand Max besenggolan gara-gara Pengemudi Pengangkut telur Nopol DP 8906 CG yang dikemudikan oleh Awaluddin (22) menghidari orang gila di jalan Poros Sengkang-Pare Dusun Salodua Desa Mattirowalie sekitar 100 meter dari Kantor Polsek Maniangpajo Kamis, (10/09/2020) sekitar pukul 05.00 wita.

Berdasarkan info di TKP yang dibenarkan Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kronologis kejadian, ketika mobil Daihatsu Grand Max DP 8906 CG yang dikemudikan Awaluddin (22) alamat Maritenggae Sidrap yang begerak dari arah selatan ke utara.

Saat sampai di TKP, tiba-tiba ditengah jalan ada orang gila yang diketahui bernama Laming yang tidak mau menghidar ditengah jalan membuat Awaluddin membanting sedikit stir mobilnya untuk menghindari orang gila tersebut.

Namun dari arah berlawanan datang Daihatsu Grand Max DP 8888 HU pengangkut ikan bandeng yang dikemudikan Reinaldi (31) alamat Malangke Luwu Utara menabrak bagian belakang mobil tersebut mengakibat mobilnya hilang kendali sehinggah turun dari badan jalan dan  masuk got (Selokan) kemudian terbalik.

Awaluddin (22) Sopir mobil Daihatsu Grand Max DP 8906 CG dan Reinaldi (31) Sopir Daihatsu Grand Max DP 8888 HU

Tidak ada korban jiwa  namun kedua mobil tersebut mengalami kerusakan. Mobil Grand Max DP 8906 CG mengalami kerusakan pada bagian body belakan sebelah kanan sedangkang Grand Max DP 8888 HU mengalami kerusakan pada bagian body dan pecah kaca depan.

Grand Max DP 888 HU sudah dievakuasi dari selokan dengan kedalaman seiktar 2 meter, menggunakan mobil Damkar. Sementra rak-rak telur dan pecahan telur masih berserakan dipinggir jalan. Sedangkan ikan bandeng sebagian diamankan oleh warga dan selebihnya hanyut terbawa air selokan. (SM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close