Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Milad Tahun Kedua, Warkop Acci Callaccu Berbagi Kepada Panti Sosial

WajoTerkini.Com, Sengkang – Di tengah pandemi Corona Virus Diseae (Covid-19), Warkop Acci yang telah berusia 2 tahun menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadinya. Namun, pada milad kedua ini, kegiatan yang digelar berbeda dengan tahun sebelumnya. Tasyakuran milad kedua Warkop Acci tidak lagi dikemas dalam bentuk acara formal dengan suasana yang heboh seperti pada tahun sebelumnya, tetapi dikemas dalam bentuk kegiatan sosial yang berupa pembagian bantuan kepada Panti Sosial Darussalam Muhammadiyah Sengkang dan masyarakat sekitar yang kurang mampu pada hari Senin (17/5/2020) dan Rabu (19/5/2020).

Owner Warkop Acci Callacu, Asrijal Bintang mengucapkan rasa syukur karena usaha yang dijalankannya sejak 15 Mei 2020 tersebut telah berusia 2 tahun. Pada kesempatan tersebut Asrijal juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Warkop Acci.

“Koreksi dan saran senantiasa kami butuhkan untuk terus berbenah diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depan, insyaallah. Jazakumullahu khairan katsiran,” imbuhnya.

Asrijal yang juga dikenal sebagai tokoh pemuda Wajo tersebut menyampaikan harapannya agar wabah Covid-19 segera berakhir.

“Semoga di bulan ramadan ini, Allah Swt. mengampuni dosa kita, dan menerima amal ibadah kita. Amin ya rabbal alamin,” tutur Asrijal. (J.A.)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close