Berita Terkini

Jurnalis Di Wajo Dapat Apresiasi dan Dukungan Dari SKK Migas dan PT. EEES

WAJO Terkini.Com, Sengkang – Sebagai betuk kepedulian dan dukungan kepada pekerja Pers ditengah Pandemi Covid-19, PT. Energy Equity Epic Sengkang (EEES) membagikan paket sembako kepada puluhan jurnalis  baik dari media cetak maupun Media online yang ada di Kabupaten Wajo.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan oleh Andi Agustina kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Wajo, H. Rukman Nawawi mewakili Jurnalis yang ada di Kabupaten Wajo, di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (20/05/2020).

Turut menyaksikan penyerahan tersebut, Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos. M.Si, Wakil Bupati Wajo  H. Amran, SE dan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos, M.M, Kabid Diskominfo, Supardi dan Puluhan Wartawan.

Pimpinan PT. Energy Equity Epic Sengkang yang diwakili CRS Supervisor  Andi Gustina mengatakan, “Kegiatan hari ini, merupakan rangkaian acara Sapa Media melalui Video Conference yang melibatkan 100 orang Wartawan di seluruh Indonesia, termasuk lima Wartawan dari Wajo”.

“Disamping itu kegiatan ini merupakan wujud kepedulian, dukungan serta Apresiasi dari SKK Migas dan PT. EEES kepada para Jurnalis dalam melaksanakan tugas ditengah kita melawan dan mencegah Covid-19 ini”, ujar Andi Agustina.

Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi mewakili Wartawan mengucapkan terimakasih kepada PT. Energy Equity Epic Sengkang atas kepedulian dan perhatiannya kepada insan Pers yang ada di Kabupaten Wajo.

“Terimakasih atas  kepedulian dan perhatian PT. Energy Equity Epic Sengkang kepada insan Pers yang ada di Kabupaten Wajo. Semoga kemitraan antara PT. EEES dengan Wartawan yang ada di Kabuapten Wajo tetap terjalin dengan baik dan ada perhatian khusus”, kata Pemilik Media Cetak dan Online ini.

Sementara Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos. M.Si, ucapkan terima kasih kepada SKK Migas- EEES karena sudah berpartisipasi di tengah Pandemi Covid-19 ini dan meminta mempertimbangkan apa yang diaspirasikan Ketua PWI Wajo.

“Terima kasih karena sudah turut serta mengambil peran di tengah-tengah masa sulit ini, namun Kami juga berharap apa yang menjadi aspirasi dari Ketua PWI agar dibicarakan pada internal PT. EEE Sengkang”,harap H. Amran Mahmud. (SM)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close