Berita Terkini

KSP Bakti Huria Cabang Anabanua Bagi 217 Paket Lebaran

WAJO TERKINI. Meskipun Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah masih lama, namun KSP Bakti Huria Cabang Anabanua sudah menyelenggarakan pembagian Paket Lebaran seperti tahun lalu. Program “Berbagi pada Sesama,” ini atas perintah Kantor Pusat, khususnya kepada Anggota KSP Bakti Huria

Kepala Cabang KSP Bakti Huria Anabanua, Baso Ebit Saputra

Kepala Cabang KSP Bakti Huria Anabanua, Baso Ebit Saputra mengatakan, program tersebut merupakan salah satu program tahunan dari Kantor Pusat KSP Bakti Huria. Jadi ada 31 Kantor cabang KSP Bakti Huria yang melaksanakan pembagian paket lebaran, termasuk Kantor Pusat.

“Paket Lebaran Tahun ini ada dua yakni Paket Full yaitu Paket untuk Anggota yang mempunyai Simpanan 3,5 Juta rupiah keatas sebanyak 72 orang, menerima Paket berupa mentega 2 Kg, terigu 2 Kg, gula pasir 1 Kg, susu 1 Kalaeng dan 1 Botol sirup”.

“Sedangkan bagi Anggota yang mempunyai Simpanan 700 ribu rupiah ketas sebanyak 145 orang, menerima Paket berupa Mentega 1 Kg, terigu 1 Kg, gula pasir 1 Kg dan 1 kaleng susu”, urainya.

Ditambahkan Baso Ebit, Paket Lebaran ini merupakan salahsatu bentuk pelayanan dan fasilitas tambahan kepada Anggota KSP Bakti Huria. Oleh itu Dia berharap agar bentuk kerja sama ini menjadi perekat untuk kesuksesan kita bersama dan kemajuan KSP Bakti Huria.

Karyawan KSP Bakti Huria siap bagi 217 Paket Lebaran

Salah seorang Anggota KSP Bakti Huria,  ST. Yuliana usai menerima Paket Full, mengatakan, bukan hanya Paket Lebaran yang diterima setiap Tahunnya selama menjadi Anggota KSP Bakti Huria tetapi ada juga fasilitas-fasilitas lain termasuk undian Umroh.

Syafruddin Menroja

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close