Berita Terkini

Ketua DPRD Sultra Gelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Masyarakat Lakudo

WajoTerkini.com, BUTON TENGAH – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Abdurrahman Shaleh, SH., M.Si mengadakan safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama di Kelurahan Lakudo, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) pada Jumat, (22/4/2022).

Orang nomor satu di DPRD Sultra ini menyebutkan, sejak minggu pertama bulan Ramadhan 1443 Hijriah, ia telah mengunjungi beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sultra seperti Kabupaten Konawe, Kolaka, Kolaka Utara, Bombana, Muna, Buton Tengah.

Selain itu, ia juga akan melanjutkan safari Ramadhan di Kota Baubau, Kabupaten Buton Utara, serta di kabupaten lainnya.

“Alhamdulillah antusias dan anemo masyarakat, khususnya yang berada di Buton Tengah kita bisa bersilaturahmi dengan baik. Sekaligus juga kita lakukan penyerahan beras secara simbolis kepada masyarakat-masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

H. Abdurrahman Shaleh, SH., M.Si saat menyerahkan bantuan beras kepada warga Kelurahan Lakudo.

Ketua DPW PAN Sultra ini juga mengatakan bahwa, ia telah melihat beberapa program pembangunan yang sudah berjalan dengan baik, mulai dari tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Tinggal kita menambah lagi kualitas dari hasil kunjungan kita,” katanya.

Abdurrahman Shaleh berharap, kehadirannya di beberapa kabupaten bisa menjadi spirit dan motivasi para kader PAN untuk menciptakan kemenangan pada Pemilihan Calon Legislatif 2024 ke depan.

“Di kabupaten itu kemandirian kader-kader PAN sudah bagus, rekrutmen juga sudah ada. Sekarang kita lagi penuntasan terhadap saksi-saksi yang ada di TPS, karena kita ada 7.832 TPS se-Sultra, kita coba berikan finansial lagi untuk kita bisa formatkan dengan baik,” paparnya. (Anto Buteng)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close