Berita Terkini

Jelang Idul Fitri, Ketua DPD PAN Buteng Bagikan Enam Ton Beras ke Masyarakat

WajoTerkini.com, BUTON TENGAH – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra), Adam, S.Ag telah menyiapkan enam ton beras untuk masyarakat Kecamatan Lakudo.

Hal itu disampaikan oleh Adam pada kegiatan Safari Ramadhan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara H. Abdurrahman Shaleh, SH., M.Si yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Kelurahan Lakudo, Jumat (22/4/2022).

“Saya pikir ini menghadapi lebaran, DPD PAN Kabupaten Buton Tengah menyiapkan sekitar enam ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat secara umum, khususnya di dapil saya, di Kecamatan Lakudo. Setiap satu kepala keluarga itu kita berikan lima kilogram beras,” ungkap Adam kepada awak media.

Saat ditanya terkait sumber anggaran, ia mengatakan bahwa, anggaran enam ton beras tersebut bersumber dari dana pribadi Ketua DPD PAN Buteng.

Pembagian beras itu juga kata Adam, dimaksudkan untuk membantu masyarakat Kecamatan Lakudo dalam menghadapi masa-masa sulit saat Pandemi Covid-19 sedang melanda.

“Untuk Kelurahan Lakudo dan Desa Nepa Mekar ini kita siapkan dua ton, di Desa One Waara kita siapkan dua ton, kemudian di desa-desa yang lain itu juga kita siapkan dua ton. Mudah-mudahan itu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat kita,” ungkapnya. (Anto Buteng)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close