Berita Utama

Kecelakan Lalulintas di Sabbangparu Akibatkan Pejalan Kaki Alami Luka Serius

WajoTerkini.com, Sabbangparu – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl. Poros Sengkang-Soppeng KM 8-9 Lingkungan Paseru Kelurahan Sompe Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, pada Sabtu (20/02/2021) pukul 19.00 Wita.

Kronologi kejadian terjadinya laka lantas tersebut, saat sepeda motor Yamaha Erox DW 2691 OY yang dikendarai oleh Asrandi Bin Burhan (20thn), alamat Lampajo Desa Pasaka Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo, bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Pada saat di TKP, tiba-tiba seorang pejalan kaki Kacco (65thn), alamat Ammasangeng Desa Gorie Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, menyebrang jalan dari arah utara ke selatan sehingga pengendara sepeda motor Yamaha tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak Kacco sehingga terjatuh ke aspal.

 

Akibat dari kecelakan tersebut, Kacco alami luka terbuka pada kepala bagian belakang sebelah kanan, dan luka lecet punggung kaki sebelah kiri.

 

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Salojampu Kecamatan Sabbangparu, kemudian dirujuk ke RSU Lamadukelleng Sengkang Kabupaten Wajo. (Fp)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close