Pemerintahan

Camat Pammana Ajak Warganya Bersatu Perangi Covid-19

WajoTerkini.Com, PAMMANA – Camat pammana, Junisatri Rasyid kembali melakukan  pertemuan yang bertempat di Aula kantor camat pammana, Kamis ( 25/11/2021 )

Pertemuan tersebut terkait dengan kasus corona virus ( covid-19) yang sampai saat ini belum usai.

Camat pammana dalam arahannya  mengajak seluruh sektor untuk ikut terlibat dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran corona virus ( covid-19).

Terlebih  khusus di wilayah yang mereka huni. Camat  yang akrab dengan warganya ini mengajak segenap elemen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ( Protkes).

Dalam rapat tersebut Junisatri Rasyid juga menginstruksikan  para kepala desa dan Lurah agar mengajak warganya yang belum mendapat suntikan vaksin covid-19 untuk segera ke Puskesmas, atau tempat yang sudah disiapkan untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19.

Menurut Camat Junisatri Rasyid, rapat itu sengaja dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi untuk percepatan vaksi bagi masyarakat Pammana.

Dalam kesempatan tersebut, Suami dari Nelly ini  juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Danramil 1406-06 Pammana, Kapolsek Pammana dan Kepala UPTD Puskesmas Pammana dan Lempa atas kerjasamanya dengan pemerintah kecamatan dalam pencegahan virus Covid-19. (basir)

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close