WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Bupati Wajo Menerima Penghargaan KKS Swasti Saba Wistara

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bupati Wajo H. Amran Mahmud, didampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) yang juga Ketua TP PKK Wajo Hj. Sitti Maryam, menerima penghargaan tertinggi Kabupaten/kota Sehat (KKS) Swasti Saba Wistara di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Selasa, 19 November 2019.

Hadir mendampingi Bupati Ketua Tim Pembina FKS yang diwakili Yamar Amir, Wakil Ketua FKS H. Muchlis Mammi, sejumlah OPD dan Camat se Kabupaten Wajo dan Koordinator Sekretariat FKS Wajo H. Haruna bersama tim.

Penghargaan tertinggi bidang kesehatan Swasti Saba Wistara ini merupakan yang ketiga kalinya diraih Wajo. Setelah sebelumnya tahun 2015 dan tahun 2017.

Sekadar diketahui bahwa sebanyak 177 Kabupaten/Kota se Indonesia menerima penghargaan KKS Sawati Saba. Rinciannya 88 Kabupaten/kota menerima penghargaan kategori KKS Swasti Saba Wistara, 29 Kabupaten/kota menerima penghargaan KKS Swasti Saba Wiwerda dan 60 Kabupaten/kota menerima penghargaan KKS Swasti Saba Padapa.

Bupati Wajo dalam acara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam proses penilaian selama ini, sehingga penghargaan ini bisa kembali ke pangkuan masyarakat Wajo di 2019 ini.

“Agar semua yang menjadi locus, senantiasa kita berbenah dari awal, dan yang paling penting adalah adanya kesadaran semua masyarakat tentang arti pentingnya yang namanya lingkungan sehat,” harap H. Amran Mahmud, ( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close