WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Ansor Wajo Minta Kapolda Sulsel Usut Tuntas Pelaku Penyerangan Sekret PMII di Makassar

WajoTerkini.Com, Sengkang – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Wajo mengecam dan berharap kepada Kapolda Sulawesi Selatan mengusut tuntas pelaku penyerangan Sekretariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Jl. Pendidikan, Kecamatan Rappocini di Makassar.

Muh. Ihwan selaku Ketua Ansor Wajo melalui keterangan tertulisnya pada WajoTerkini.Com mengatakan bahwa perbuatan itu bukan perbuatan manusiawi.

“Kami atas nama Ansor Wajo meminta dengan tegas kepada kapolda agar mengusut tuntas atas peristiwa penyerangan Sekretariat PMII di Makassar, perbuatan itu tidak manusiawi dan pelakunya harus ditangani sesuai dengan undang-undang yang berlaku di Negara kita,”kata Ihwan. Selasa 19 November 2019.

Iapun menambahkan bahwa pimpinan GP. ANSOR Kab. Wajo merasa perihatin dan menyesalkan tindakan tersebut dan ia meminta kepada Jam’iyah NU dan Seluruh Banom NU khususnya PMII agar mendoakan sahabat yang menjadi korban penyerangan agar diberikan kesembuhan.

Sebagai mana diberitakan di berbagai media sebelumnya, Sekretariat PMII di Makassar diserang Orang Tidak Dikenal dengan melempar bom molotov, anak panah dan senjata tajam jenis parang, Minggu (17/11/2019) lalu. Sekitar pukul 03.00 Wita.

Aksi yang diperkirakan berjumlah sepuluh orang itu, melakukan penyerangan menggunakan motor dan penutup wajah.(MY)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close