Berita Terkini

Apel Kesiapan Penanganan Bencana Alam Patuhi Prokes

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dengan Protokol kesehatan, Polres Wajo menggelar Apel Gelar Pasukan Kesiapan Penanganan Bencana Alam Dan Pengecekan Peralatan Sar Diwilayah Kabupaten Wajo Tahun 2020.

Kegiatan apel dipimpin oleh Bupati Wajo Amran Mahmud, didampingi Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, Ketua DPRD Kab. Wajo, Kajari Wajo, Kasdim 1406 Wajo, Waka Polres Wajo serta dihadiri oleh para kasat dan para Kapolsek Jajaran Polres Wajo.

Minggu (15/11/2020) pukul 08.00 wita, bertempat di Lapangan Merdeka Sengkang berjalan dengan lancar, Amran Mahmud senantiasa tetap menghimbau untuk patuhi Prokes (Protokol Kesehatan).

“Pasukan diharap untuk tetap gunakan masker dan menjaga jarak.” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini Amran Mahmud selaku pimpinan apel melakukan pemeriksaan pasukan dan membacakan arahan serta diakhir dengan acara pemeriksaan peralatan, seperti kendaraan dinas R2, R4, perahu karet dan perahu kano.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Personil Kodim 1406 Wajo, Personil Polres Wajo, Personil Satpol PP, Personil Damkar, Personil BPBD Kabupaten Wajo, PMI KabuptenWajo Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.

(Basir/fidarpratwii)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close