Asahan

Sekdakab Asahan Terima Audensi Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran

WAJOTERKINI.COM, ASAHAN SUMUT – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution MSi menerima audensi Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran di ruang kerjanya, Selasa (08/08/2023).

Dalam audensi itu terlihat hadir Asisten Admimistrasi Umum Drs. Muhilli Lubis, Kabag Protokol Darwin Lubis, Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran Mizlan beserta pengurus lainnya.

Mizlan selaku Ketua Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kisaran menyampaikan pihaknya akan mengadakan event Muharram Fest Tahun 2023 dengan melibatkan 300 anak yatim piatu.

Dijelaskannya, rencananya Muharram Fest ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2023 di gedung Tahfidz Kabupaten Asahan dan berharap mendapat dukungan dari Pemkab demi kelancaran dan kesuksesannya.

Menanggapi hal itu Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution menyampaikan Pemkab sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Muharram Fest yang rencananya akan dilaksanakan di Asahan. John Hardi pun mendoakan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses.

“Ini kegiatan sangat penting. Saya berharap acara 300 anak yatim piatu nanti bisa berjalan tertib, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Sekda.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button