Berita TerkiniRagam

Wawan Muawin Resmi Nahkodai PMII Komisariat IAI As’adiyah

WajoTerkini.Com, Sengkang—Wawan Muawin Resmi Nahkodai Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang Masa Khidmat 2019/2020.

Resminya dilantik Wawan ditandai dengan pembacaan SK kepengurusan yang dibacakan Ilham Anwar Selaku Pengurus Cabang PMII Wajo dengan No. SK : 019.PC-XI,Y-01.01-01,A-I.07.2019 dalam pelantikan pengurus Komisariat PMII As’adiyah Sengkang di Aula Kampus IAI As’adiyah, Jl. Veteran No. 46 Sengkang, Kamis, (25/07/2019).

Diketahui Wawan Muawin beserta pengurus Rayon PMII As’adiyah SengkangĀ  dilantik oleh Ahmad Taufik Hidayat Selaku Ketua I pengurus Cabang PMII Wajo.

Ahmad Taufik dalam kesempatan itu mengajak seluruh anggota dan kader khususnya lingkup As’adiyah tertib administrasi dalam menjalankan roda Organisasi.

“Marilah kita tertib admistrasi, sebagaiman tercantum dalam PO Organisasi sehingga kita mudah dalam Pengajuan SK untuk Kepungurusan Organisasi PMII Kita,” Ucap Ahmad Taufik dalam Sambutannya.

Sementara Syamsuddin Prayogo selaku Majelis Pembina Komsariat (Mabinkom) PMII As’adiyah dalam sambutannya menekankan persoalan ilmu dan akhlak.

“Olehnya itu di PMII sistem yang selalu ditekankan yaitu kader harus berpengatahuan dan memiliki akhlak yang sesuai dengan ediologi As’adiyah,” Ucapnya.

Sekedar diketahui dalam acara Pelantikan itu dirangkaikan rapat kerja, untuk menciptakan program-program apa yang musti dilakukan PMII Komisariat As’adiyah kedepan. ( Rz )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close