AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulsel Bertandang di Wajo, Ini Agendanya

WajoTerkini.Com, Sengkang—Sudarmanto selaku Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulsel, melakukan kunjungan ke Kabupaten Wajo, Kamis (25/07/2019).

Kunjungn ini sebagai bentuk silaturrahmi sekaligus untuk menyampaikan progres pengelolaan dan pelaporan DAK Fisik, Dana Desa, KUR serta Laporan Keuangan Daerah, Serta mendengarkan kendala kendala dari berbagai Dinas terkait sepeti Dinas PMD, Dinas Koperasi, BPKAD dalam hal ini Kepala BPKAD beserta Kabid Anggaran Susiawaty Panikkai yang merupakan leading sektor.

Amiruddin selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, dalam sambutannya mengatakan akan berupaya keras dan akan melaksanakan rapat khusus atas apa yang disampaikan Bapak Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel.

“Kami akan berupaya keras untuk mengikuti atas apa yang disampaikan dan akan mengadakan Rapat khusus atas apa yang disampaikan Bapak Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel,” kata Amiruddin.

Diwaktu yang sama Amiruddin menambahkan “Ini merupakan tugas kami selaku Sekda untuk mensinergikan kebawah, dan kami punya tim percepatan akses keuangan Daerah dan akan kami susun serta melakukan percepatan, pun bila ada kebuntuan kami akan terus berkoordinasi dengan Bapak beserta jajaran Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel,” tambah Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo.( Humas Pemkab Wajo )

Editor; Adhan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close