AsahanBerita Terkini

Usai Libur Lebaran, Bupati Minta ASN Kembali Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan diminta dapat melayani masyarakat dan kembali melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika memimpin Apel gabungan hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 1443 Hijriah di halaman kantor Bupati setempat, Senin (09/05/2022).

Kemudian H. Surya BSc berharap kedepannya seluruh ASN harus dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, dan dapat menjalankan apa yang menjadi tupoksinya dalam bekerja serta loyal kepada pimpinan.

Bupati juga menyampaikan bahwa tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Asahan dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini mencapai 98 persen, selebihnya yang tidak hadir dikarenakan sedang cuti.

Pemerintah memang ada memberi peluang kepada ASN untuk bekerja di rumah dalam waktu satu minggu guna untuk menghindari arus balik mudik lebaran. Tetapi kita mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkan Asahan agar tetap masuk bekerja dan tidak ada yang bekerja di rumah, ujar H. Surya BSc.

Dalam Apel gabungan ini terlihat hadir Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya usai upacara Bupati bersama dengan Wakil Bupati dan sejumlah pejabat lainnya bersalam – salaman saling berma’af – ma’afan dengan seluruh ASN yang hadir.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close