AsahanBerita Terkini

Bupati Lakukan Sidak Ke Sejumlah OPD Di Lingkungan Pemkab Asahan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Guna memastikan kedisiplinan jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Bupati H. Surya BSc melakukan sidak (inspeksi mendadak, red) ke sejumlah OPD, Senin (09/05/2022).

Dalam sidak tersebut Bupati didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin beserta Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, dan sejumlah Kepala OPD.

Selanjutnya Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa sidak yang dilakukan juga merupakan salah satu bentuk silaturahmi dalam bentuk pemantauan secara langsung terhadap kehadiran ASN di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1443 H.

Sidak yang dilakukan, kata Bupati, diutamakan di kantor – kantor pelayanan publik di lingkungan Pemkab Asahan seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol PP, PDAM Tirta Silau Piasa, Dinas PMPTSP serta RSUD HAMS Kisaran.

Untuk itu kepada seluruh staff diminta dapat melaksanakan pekerjaan seperti biasa sehingga pelaksanaan tugas terutama pada tugas – tugas pelayanan publik dapat berjalan optimal, ujar H. Surya BSc sembari berharap kepada seluruh ASN untuk selalu solid dalam bekerja sama menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close