Berita Utama

UniPrima Fasilitasi Ruang Berkegiatan untuk Pemuda, Darmawan: Tetap Jaga Protokol Kesehatan

WajoTerkini.com, Sengkang – Kampus Universitas Puangrimaggalatung menjadi lokasi puncak acara Sedekah Underground, Sabtu,01/05/2020.

Sedekah Underground yang setiap tahun digelar dibulan Ramadan merupakan salah satu gerakan pemuda Wajo untuk berbagi bersama.

Tepatnya hari ini, menjadi puncak acara yang digelar di Kampus Universitas Paungrimaggalatung, mengusung beberapa item kegiatan seperti Ngabuburit, Reading Vespa, Live Music, Lelang Amal, Kedai Kopi Gratis, Stand Arti Second, Kultum dan Buka Bersama.

Darmawan Sanusi, selaku Pengurus Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung, menekankan kepada seluruh pemuda yang terlibat dalam kegiatan ini untuk tetap patuhi protokoler kesehatan

“Kami selaku pihak kampus mengapresiasi kegiatan ini, tentu kami berharap agar tetap menjaga protokol kesehatan. Kami akan menerjunkan SAR PRIMA untuk membantu penerapan protokoler kesehatan selama kegiatan berlangsung.” Kata Darmawan Sanusi.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh pengurus lembaga Se-Universitas Puangrimaggalatung dengan melaksanakan pembagian takjil dan masker geratis dilokasi acara dan didepan kampus Jl.Puangrimaggalatung kepada seluruh masyarakat yang melintas. *Mka

Editor : fidarpratiwi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close