Berita TerkiniBerita UtamaMetroRagam

Turnamen Bergengsi, CEO 3D2Y : Ini Ruang Pembuktian Tim Terhebat

WajoTerkini.Com, Sengkang – Komunitas Gaming 3D2Y Community menggelar turnamen game online Mobile Legend terbesar di Kabupaten Wajo yang bertajuk “Open Tournament 3D2Y Mobile Legend Season 1st 2020”.

Panitia berasal dari team Homies, Berlian Gaming & Nyot-nyot yang termuat dalam 3D2Y Community yang merupakan salah satu Komunitas Gaming terbesar yang ada di Kabupaten Wajo.

“Kami pilih Mobile Legend yang dipertandingkan karena banyak diminati anak muda Indonesia khususnya di Kabupaten Wajo dan merupakan salah satu game yang memacu Daya pikir, kekompakan team dan skill player,” ujar CEO 3D2Y Andi Rachmat Try Saldi ditemui di kediamannya, Sengkang, Minggu (02/02/2020).

Tournament ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Februari 2020 di Warkop Homies, Jl.K.Hajar Dewantara samping RSUD Lamaddukkelleng, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Melihat antusias para pecinta game Mobile Legend yang begitu tinggi, ketua panitia pelaksana menyatakan kesiapan dan menjamin terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan profesional.

“Memang benar Event Mobile Legend telah dilaksanakan sebelumnya dibeberapa tempat di Kabupaten Wajo, namun kali ini kami akan memberikan yang terbaik, pelaksanaan, aturan main dan hadiah yang begitu besar dengan total hadiah Rp.15.000.000”, tutur Hisbullah ketua panitia pelaksana, Minggu (02/02/2020).

Tournament ini diharapkan menjadi ruang positif, berkreasi dan wadah penyaluran minat dan bakat para pemuda yang gemar dan hobby bermain game. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close