Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Nahkoda Baru : Fans Club Real Madrid Wajo Siap Tancap Gas

WajoTerkini.com, Sengkang – Fans Club Real Madrid yang dikenal dengan Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Wajo melaksanakan Musyawarah Daerah yang ke Dua (MUSDA 2) di Garden Coffee, Sengkang, Minggu (02/02/2020) Siang.

Hiforia fans club sepak bola yang ada di Kabupaten Wajo beberapa tahun terkhir ini mengalami kemunduran eksistensi, beberapa nama Fans Club besar salah satunya Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Wajo selalu dirindukan.

Melalui Musyawarah Daerah PRMI Regional Wajo yang dilaksanakan hari ini, terpilihlah ketua baru Baharuddin. PRMI regional Wajo diharapkan kembali menunjukkan eksistensinya melalui kepemimpinan yang baru.

Harapan besar untuk memajukan PRMI regional Wajo menjadi tantangan dan tanggung jawab generasi baru. Ketua baru periode 2020-2022 menyampaikan kesiapan dan strategi yang akan ditempuh kedepan dalam mengemban amanah tersebut.

“Kami masih memiliki rasa yang sama untuk mengibarkan bendera komunitas kami di Kabupaten Wajo, kepengurusan baru ini kami siap mengemban amanah itu.” Kata ketua baru PRMI Wajo, Baharuddin ditemui dilokasi sesaat setelah Musyawarah selesai.

“Banyak pemuda di Kabupaten Wajo memiliki hobby dan kecintaan yang sama terhadap Club Bola Real Madrid, maka dari itu kami akan merangkul kembali kawan-kawan dan bersama-sama membesarkan komunitas ini” Tambah Baharuddin yang lebih dikenal dengan panggilan Ombacos

Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) atau Madridista Wajo telah berdiri sejak tahun 2012 dan sampai sekarang masih terus diperhitungkan sebagai salah satu komunitas terbesar yang ada di Kabupaten Wajo. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close