Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Korban Kecelakaan di Tanasitolo Meninggal Dunia

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Mario, Kecamatan Tanasitolo merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga, pada Sabtu (1/2/2020).

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf membenarkan kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 17.00 Wita di jalan poros Sengkang- Atapange.

Selanjutnya Yusuf mengatakan bahwa korban mengalami luka lecet pada betis kanan, luka bengkak betis kanan, luka lecet bibir sebelah kanan dan luka lecet kepala bagian atas.

“Korban sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Wawangrewu, tetapi nasib berkata lain, korban meninggal dunia,” ujar Yusuf.

Yusuf lanjut menuturkan bahwa awal mula kejadian saat korban menyeberang jalan dari arah Selatan ke Utara, lalu tiba-tiba sebuah sepeda motor bergerak dari arah Timur ke Barat menyerempet korban dan terjatuh.

Diketahui pengendara motor itu tidak terjatuh dan akhirnya melarikan diri dari TKP setelah menyerempet korban.

“Pengendara motor sempat melarikan diri, tapi saat ini sudah diamankan di kantor, setelah pelaku menyerahkan diri dan selanjutnya akan diproses hukum,” jelas mantan Kastlantas Soppeng itu. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close