Berita TerkiniRagam

Toyota Agya Club Diminta Berperan Kenalkan Agya

Toyota Agya Club (TAC) merupakan Club mobil binaan PT. Toyota Astra Motor, yang tergabung dalam Toyota Owners Club. Komunitas otomotif ini berdiri sejak 12 Januari 2014 lalu dan kini sudah memiliki lebih dari tiga puluh Chapter dan ribuan member yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai binaan sekaligus mitra dari PT. Toyota Astra, TAC diminta berperan serta dalam bergai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PT. Toyota. Bukan hanya itu pihak Toyota juga berharap, TAC sebagai pengguna mobil Agya memberikan sosialisasi terkait dengan produk dari Toyota khususnya mobil Agya.

Supervisor Kalla Toyota sengkang, Bachtiar (Baju biru) Bersama Komunitas TAC Chapter Wajo

Kepala Cabang Toyota Kalla Sengkang yang diwakili oleh Supervisor Kalla Toyota sengkang, Bachtiar saat menghadiri Anniversary Pertama TAC Capter Wajo (14/5/2017) mengatakan, member TAC sebagi pengguna mobil Agya tentu lebih mengetahui kelebihan dan kekurangan dari mobil Agya.

Dirinya yakin sebagai pengguna produk mobil Agya tentunya lebih mengetahui kekurangan dan kelebihannya dibanding sales dari Toyota. Alasannya pengguna Agya lebih memahami berdasakan pengalamannya selama menggendarai mobil Agya.

Beberapa kali perubahan bagian dari mobil Agya, mulai dari produksi pertama, itu tidak lepas dari masukan dan kritikan dari pengguna mobil Agya khusunya yang tergabung dalam Komunitas TAC.

Misalnya, “Agya pertama itu tidak menggunakan spoiler belakang. Karena adanya masukan dan kritikan dari pengguna mobil Agya maka produk selanjutnya dilengkapi spoiler belakang”. Hal itu dilakukan untuk menjawab masukan dari member TAC.

Bahkan, “varian baru mobil Agya yang bermesin baru 1200 cc dengan Dual VVTI lebih hemat bahan bakar, Eksterior yang modern, Steering Switch, Tape dengan Bluetoth, Head Lamp Projektor, spoiler yang elegant sampai lampu stop dengan LED, kesemua itu untuk memenuhi kebutuhan serta masukan dan kritikan dari Komunitas TAC”, katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close