Berita TerkiniBerita Utama

Ribuan Warga Lakukan Karya Bakti di Pusat Kota Kec. Maniangpajo

Camat Maniangpajo, Drs. H. Andi Arief, MH, saat memberikan sambutan didampingi Kapolsek, Dan Ramil 1406-03, Kepala UPTD/Instansi, Kepala SMAN 1 dan Lurah Anabanua

WAJO TERKINI, Sedikitnya seribuan warga Kecamatan Maniangpajo dari berbagai elemen masyarakat padati pusat kota kelurahan Anabanua, yang juga merupakan ibu kota KecamatanManiangpajo, Selasa (23/5/2017) pagi.

 
Kehadiran warga di depan pasar lama itu, untuk melaksanakan kerja bakti. Hal itu digelar sebagai wujud dukungan pada kegiatan Kodim 1406 Wajo untuk mencapai target pemecahan Rekor Muri dengan peserta terbanyak melakukan “Karya Bakti”.

 
Diantara ribuan Masyarakat, hadir pula Camat Maniangpajo, Kapolsek Maniangpajo, Dan Ramil 1406-03 Kec. Maniangpajo, Kepala UPTD/Instansi, Kepala SMAN 1, Kepala SMPN 1 dan Lurah sekecamatan Maniangpajo.

 
Camat Maniangpajo Drs. H. Andi Arief, MH, saat memberikan sambutan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan sebagai bentuk dukungan pada kegiatan Kodin 1406 Wajo.

 

“Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin yang ke 60 dan menargetkan pemecahan Rekor Muri dengan peserta terbanyak melakukan Karya bakti” ujarnya.

Dan Ramil 1406-03 Kecamatan maniangpajo, Kapten inf, Yusak Se,ga, memimpin Kegitan Karya Bakti.

Dan Ramil 1406-03 Kecamatan maniangpajo, Kapten inf, Yusak Se,ga selaku penanggung jawab kegiatan tersesbut, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat yang hadir.
“Terima kasih, karena rela meninggalkan aktifitasnya untuk hadir pada kegiatan Karya Bakti ini. Dan setelah kembalinya nanti ke tempat masing-masing, kegiatan tetap dilanjutkan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan” ujarnya. .

Syafruddin Menroja

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close