Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Di Anniversary Pertama, Andi Yusri Jaya beberkan satu tahun kegiatan TAC Chapter Wajo

WAJO TERKINI, Genap satu Tahun, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo gelar Anniversary pertama yang dihelat di JQ Cafe Sengkang Minggu (14 Mei 2017). Momen bahagia ini dihadiri beberapa Chapter TAC dari berbgai Daerah di Sulawesi.

 

Diataranya Chapter Makassar, Pare-pare, Pinrang dan Lutim. Sementara Komunitas Otomotif yang ada di Kabupaten Wajo yang hadir yakni KRC Speed, Velozity, SCS, JLC, KNC, Breaking Speed, Blenkzecq Speed.

Para Member Toyota Agya Club Chapter Wajo

Ketua TAC Chapter Wajo Andi Yusri Jaya saat memberikan sambutan mengatakan Anniversary pertama ini merupakan luapan kebahagian dan rasa syukur dalam perjalanan TAC Chapter Wajo selama satu Tahun.

 

Apa yang telah dilakukan TAC Chapter Wajo dalam keberadaanya selama satu Tahun di Bumi Lamudukkeleng ini merupakan perwujudan dari misi dan visi Toyota Agya Club.

Dalam visi misi TAC katanya, keberadaan TAC sejatinya memberikan nampak positi kepada masyarakat . Olehnya itu untuk merealisasikannya tidak ada yang lain kecuali memberikan hal terbaik kepada masyarakat.

 

“Jadi selama satu tahun kegitan TAC Chapter Wajo sudah melakukan berbagai hal untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat, salah satunya kegiatan sosial”.

 

Misalnya, pada Bulan Ramadhan dilakukan pembagian Paket sembako, bagi-bagi ta’jil, buka bersama. Disamping itu TAC Chapter Wajo saat menjelang lebaran bekerja sama dengan Toyota Hadji Kalla Cabang sengkang, membagikan paket lebaran

 
Pada moment tertentu member TAC Chapter Wajo juga melakukan Donor darah. Bukan hanya itu setiap keluar daerah, potensi wisata yang ada di Kabupaten Wajo juga diperkenalkan, beber Andi Yusri yang juga Lurah di Kelurahan Tobarakka.

 

Kepala Cabang Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang yang diwakili oleh bagian supervisior, Bahtiar, mengatan agar TAC Chapter Wajo senantiasa tetap menjadi mitra Hadji Kalla Toyota Cabang Sengkang untuk melaksanakan berbagai Keitan Sosial. (Syafruddin Menroja).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close