WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLiputan KhususRagam

Tingkatkan Keakraban, Peserta Gathering SKK Migas-KKKS Kalsul Outbound di Malino

WajoTerkini.Com, Gowa – Dalam rangka meningkatkan keakraban peserta Edukasi dan Media Gathering yang digelar Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) kerjasama Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Kalimantan Sulawesi (Kalsul) Tahun 2019 Outbound di Malino Kabupaten Gowa, Rabu 9 Oktober 2019.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com dalam kegiatan Outbound itu digelar berbagai macam permainan dan kompetisi antar peserta sehingga terlihat keakraban terbangun antar peserta.

Kegiatan yang dibuka di Hotel Four Points by Seraton Makassar ini, diikuti 46 Media Online, Cetak dan TV se Kalimantan Sulawesi.

Sebelumnya Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi, Syaifuddin juga berharap media bisa menjadi patner untuk menyampaikan hal-hal baik mengenai upaya SKK Migas bersama KKKS dalam mencari dan memproduksi minyak untuk memenuhi konsumsi masyarakat Indonesia.

“Kita selalu terbuka kepada media demi perbaikan dan kemajuan industri kita ke depannya, silahkan kritik dengan keritikan yang membangun,” kata Syaifuddin di Hotel Four Points by Seraton Makassar, pada saat membuka acara(8/10).

Dalam kesempatan itu, panitia mengusung tema ‘Peran Media dalam Membangun Opini Publik yang Positif Bagi Industri Hulu Migas dan Peningkatan Peran Media Online dalam Mendukung Kegiatan Hulu Migas’.(***)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close