Berita TerkiniLiputan KhususRagam

Peserta Edukasi dan Media Gathering Dijadwalkan Outbound di Malino

WajoTerkini.Com, Makassar — Peserta edukasi dan Media Gathering yang digelar Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) kerjasama Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Kalimantan dan Sulawesi dijadwalkan Outbound di Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang dibuka di Hotel Four Points by Seraton Makassar, Selasa 8 Oktober 2019. Rencana pesertanya akan bergeser ke Malino Kabupaten Gowa besok Rabu 9 Oktober 2019 sekitar pukul 7.00 Wita.

Hal itu diketahui melalui EO pada saat materi terakhir di hari pertama”besok kita Outbound ke Malino jadi peserta siap- siap sekitar jam 6 setelah kita sarapan sama-sama kita menuju ke Malino Kabupaten Gowa,”pintahnya di depan peserta Gathering.

Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimatan Sulawesi Syaifuddin yang juga membuka acara dan 46 Media se Kalimantan Sulawesi dengan menghadirkan pemateri Direktur Eksekutif Komunikonten Hariqo Wibawa Satya yang juga penulis buku seni mengelola media sosial, Pimpinan Redaksi Media Indonesia Usman Kanson, dari Kata Data dan Dewan Pers Djouhar.(***)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close