Berita TerkiniPemerintahanRagam

Temui Bupati, FPBI Wajo dapat Respon Positif Terkait Olahan Stick Rumput Laut

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Pemuda Bahari Indonesia (FPBI) Kabupaten Wajo temui Bupati Wajo terkait hasil olahannya, stick rumput laut di Ruang kerja Bupati Wajo, Rabu 5 Februari 2020.

Pertemuan itu dihadiri Ketua dan Sekretaris FPBI DPC WAJO bersama Pemuda dari To Maradeka Cloting yang mana silaturahim itu diterima langsung Bupati Wajo.

Ansharullah selaku ketua DPC FPBI Wajo mengungkapkan bahwa kehadirannya menemui Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama rekannya ingin menjawab tantangan Bupati Wajo, yang selalu mengajak pemuda untuk terus berkarya terutama dalam persoalan Wirausaha muda.

“Kedatangan kami disana mengaharap dukungan Bupati Wajo untuk memberikan respon positif terkait stick rumput laut hasil olahan FPBI Wajo,”ungkapnya pada WajoTerkini.Com melalui via WhatsApp.

“Saya kira apa yang kita lakukan ini merupakan jawaban dari Visi Misi Bupati untuk menciptakan 10 ribu Wirausaha Muda di Kabupaten Wajo dan tentu nantinya stick rumput laut ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir di Kabupaten Wajo,”jelas Ansharullah.

Lanjut Ansharullah ungkapkan kesyukurannya karena dalam pertemuan itu Bupati Wajo merespon baik” Bahkan Pak Bupati langsung mengakomodir dan menposisikan di bidang terkait kewirausahaan dan insyaAllah ending nantinya, stick rumput laut ini akan menjadi produk makanan oleh-oleh dari Wajo,”ucapnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close