WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

TAC Chapter Wajo Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

WAJOTERKINI.COM- Komunitas Kendaraan roda empat yang tergabung di Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo memanfaatkan Bulan suci Ramadhan ini untuk berbagi pada sesama. Minggu (12/5/2019) sore, organisasi otomotif roda empat tersebut, membagikan takjil kepada warga yang melintas didepan Masjid raya Sengkang.

Komunitas otomotif TAC Chapter Wajo

Kegiatan bagi takjil ini dipimpin Ketua TAC Chapter Wajo, Ansar Yusuf. Ia bersama pengurus dan para Anggota serta Isteri atau suami member TAC Chapter Wajo membagikan 250 paket takjil yang dikemas dalam kotak. Sasaran utama pembagian ta’jil diperuntukkan kepada pengendara roda tiga dan dua.

Om Anca panggilan Ansar Yusuf dikalangan TAC Chapter Wajo mengatakan, kegiatan berbagi takjil merupakan agenda tahunan TAC Chapter Wajo yang dilaksanakan setiap Tahun pada awal Ramadhan.

“Bagi bagi Takjil merupakan salahsatu kegiatan sosial yang menjadi agenda tahunan, terlaksana atas dukungan dan partisipasi dari para Pengurus dan member TAC Chapter Wajo ”, ujar Om Anca

“Sasaran utama diperuntukkan kepada pengguna roda tiga dan roda dua tetapi kalua ada pengguna jalan lainnya yang meminta, kita kasi juga”, urai Om Anca.

Rustam atau Om Rush pakai peci

Hal senada ditegaskan Mantan Ketua TAC Chapter Wajo, Om Rush panggilan Rustam, “Sebagai bentuk kepedulian pada sesama kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim antar sesama member termasuk isteri atau suami dari member TAC Chapter Wajo”.

Setelah kegiatan bagi-bagi takjil dilanjutkan buka bersama di Warung PKK disebelah utara Lapangan merdeka.

Paling kiri, Ansar Yusuf Ketua TAC Chapter Wajo

 

 

S’ Menroja  

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close