Berita Terkini

Rayakan Anniversary Ke-3, Ini Harapan Ketua TAC Chapter Wajo

WAJOTERKINI, COM.-Setelah melaksanakan kegiatan Sosial yakni bagi Takji dan Buka bersama, Komunitas otomotif Toyota Agya Club (TAC) Chapter Wajo merayakan hari jadinya yang ke-3 yang dikemas dengan 3rd Years Anniversary TAC Chapter Wajo. Meskipun dirayakan dengan sederhana Minggu (12/5/2019 malam), di Time Out Café, hal itu tidak mengurangi rasa bahagia para member TAC Chapter Wajo laksanakan hari jadinya.

Ketua TAC Chapter Wajo Ansar Yusuf memotong Tumpeng

Acara baru dimulai setelah Salat Tarawih yang dihadiri oleh Pengurus, member dan keluarga TAC Chapter Wajo serta beberapa undangan dari wakil komunitas Otomotif yang ada di kota sengkang.

Ketua TAC Chapter Wajo Ansar Yusuf dalam sambutannya mengingatkan, agar para member menjaga kesolidannya dan selalu menjalin silaturahim, baik sesama member, keluarga member lebih-lebih kepada warga lainnya.

“Yang namanya komunitas mobil, tentu kita tetap dan selalu menjaga nama baik komunitas kita dalam wadah TAC, tetapi hal yang menyakut kegiatan sosial, TAC Chapter Wajo harus hadir didalamnya kalau perlu kita  menjadi penggeraknya”, tegas Ansar yang disambut aplaus oleh hadirin.

“Makanya kedepan TAC Chapter Wajo akan membuat program kerja yang lebih banyak berorientasi ke kegiatan sosial”, yakin Om Anca nama panggilan Ansar Yusuf dikalangan TAC Chapter Wajo.

Lantai dua Time Out Cafe & Bistro

Setelah acara sambutan di lanjut dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang tahun, oleh ketua TAC Chapter Wajo, Ansar Yusuf, dan diserahkan kepada member paling senior (tua, red). Dilanjutkan foto bersama dan menikmati nasi tumpeng disertai minuman dan juice ala Café Time Out & Bistro salahsatu Café terkenal di Kota sutera.

Ketua TAC Chapter Wajo Ansar Yusuf meneyerahkan potongan nasi Tumpeng kepada member senior (Paling tua) Syafruddin Menroja #ID, 1234 #

 

Vika Utami

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close