Berita TerkiniRagam

Street Food Sallo Mall, Daya Pikat Baru di Sengkang

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pelataran Sallo Mall Sengkang kini menjadi tempat hiburan yang memikat bagi masyarat, khususnya masyarakat Sengkang, pasalnya kawasan ini telah disulap menjadi street food (makanan jalanan) oleh pengelola mall.

Kawasan street food yang buka dari jam 16.00-00.00 Wita ini menawarkan berbagai jajanan yang tersedia di jajaran stan.

Selain itu, ada pula hiburan tiap malamnya berupa live music yang mendatangkan berbagai band lokal Sengkang untuk memeriahkan malam para pengunjung.

Semenjak diresmikan pembukaannya, kawasan street food ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung bahkan dari luar kabupaten, karena tempatnya yang dianggap nyaman dan menghibur.

Salah seorang pengunjung mall bernama Lisa mengaku semenjak adanya kawasan ini, ia sering nongkrong di tempat ini, apalagi saat menunggu pemutaran film bioskop yang hendak ditontonnya.

“Enak di sini karena ada live music dan banyak juga menu tersedia, jadi tidak bosan meki menunggu kalau mau nonton film di bioskop,” ungkapnya.

Senada dengan Lisa, pengunjung lainnya bernama Ari juga mengatakan bahwa semenjak adanya kawasan ini, ia lebih sering menghabiskan waktu di tempat ini ketimbang di cafe luar karena harga menunya yang terjangkau.

“Lebih sering di sini, mendingan daripada cafe karena di sini murah-murah menunya,” katanya.

Namun, berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com kawasan street food ini masih memiliki kekurangan, yakni belum tersedianya Wifi di setiap stan dan juga kawasannya yang outdoor membuat pengunjung tak bisa berkunjung apabila hujan menerpa. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close