Advedtorial

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Wajo Arga Prasetya Ashar Gelar Reses

 

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini. Com- Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar dibanjiri aspirasi dari warga di Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo,Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (10/11/2021).

 

Salah satu yang menjadi perhatian Arga Prasetya Ashar yakni permintaan perbaikan jalan inspeksi irigasi yang menjadi akses saran pendidikan Pondok Pesantren AL-Hadi Al-Islami dan masyarakat petani. Jalan tersebut juga menghubungkan Desa Sogi dan Desa Mattirowalie.

 

Kata salah seorang warga, Mastura kondisi jalan tersebut telah mengalami kerusakan yang sangat parah sehingga menghambat proses belajar dan mengajar di Pondok Pesantren AL-Hadi Al-Islami. Selain itu warga juga kesulitan mengangkut hasil pertanian mereka.

“Jalan Inspeksi irigasi penghubung Desa Sogi – Desa Mattirowalie dan akses utama saran Pendidikan Pondok Pesantren AL-Hadi Al Islami tersebut akan menjadi perhatian saya, kita akan kawal agar segera direalisasikan sementara menggunakan anggaran swakelola,” kata Arga Prasetya Ashar.

Selain itu warga juga mengeluhkan tanggul sungai di Tangkoli yang kerab jebol sehingga berdampak banjir dan merugikan masyarakat petani. Petani juga berharap bantuan bibit terutama bagi korban banjir dampak taggul jebol tersebut.

 

Dalam serap aspirasi masa reses anggota DPRD Kabupaten Wajo tersebut, warga berharap Pemerintah segera melakukan perbaikan sejumlah lampu penerangan jalan yang sudah mengalami kerusakan.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close