AdvedtorialBerita TerkiniWajo

Komisi III DPRD Wajo Lakukan Kunker Ke Balai Prasarana Pemukiman Wilayah

Wajoterkini.com, Wajo Sulsel — Komisi III DPRD Kabupaten Wajo, kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu 6/3/2024

Anggota Komisi III DPRD Wajo, H. Mustafa yang dihubungi usai menggelar pertemuan dengan pihak Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulsel, menjelaskan, bahwa kunjungan Komisi III dalam rangka kordinasi dengan Balai untuk membahas pelaksanaan pembangunan intake Spam Tempe Kabupaten Wajo tahun 2023 .

Rombongan Komisi III diterima oleh Kepala Seksi Pelaksanaan, Arman dan Kasatker Pelaksana Kegiatan, Yamin.

Adapun pembahasan dalam rapat kordinasi tersebut, diantaranya, potensi masalah sosial dalam pembangunan intake Spam, seperti dalam hal proses pemasangan pipa, adanya bekas galian yang belum diperhatikan untuk pemadatan secara permanen.

” Dalam rapat tersebut kami sampaikan potensi sosial yang timbul, termasuk galian pipa yang tidak dipadatkan. Dan ini merupakan keluhan masyarakat yang berada di ruas Jalan Sawerigading, Sengkang, ” ujarnya.

Komisi III DPRD Wajo menaruh harapan besar agar pihak pelaksana tidak terkesan melakukan pembiaran, pada progres akhir untuk segera recovery dan melakukan perbaikan bekas galian tersebut.

Setelah mendengarkan pemaparan dari Komisi III DPRD Wajo, Pihak Balai Prasarana Pemukiman Sulsel langsung merespon dan berterima kasih atas informasi yang disampaikan oleh komisi III.

“Balai sangat merespon keluhan masyarakat Wajo dan berjanji akan turun ke Wajo untuk melakukan langkah cepat, ” tutupnya. (Humas¬†DPRD¬†Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button