WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Senam Lansia Digelar di Kecamatan Sabbangparu

WajoTerkini.Com, Sabbangparu – Lanjut Usia (Lansia) merupakan sebuah siklus hidup manusia yang hampir pasti dialami setiap manusia, yang kadang diartikan sebagai seseorang yang tidak berdaya dan tidak mampu beraktifitas namun lain, yang ada di Kecamatan Sabbangparu, justru mengelar senam Lansia yang diikuti 15 Desa/Kelurahan yang ada di Sabbangparu, Selasa (13/08/2019).

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE Pada Saat Buka Acara

Justru diketahui acara itu dibuka orang nomor dua di Kabupaten Wajo, H. Amran yang didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo.

“Saya mengharapkan Lansia jangan sekali-sekali dianggap sebagai beban, karena sesungguhnya juga dapat diberdayakan sebagai subjek dalam pembangunan, kesehatan hidup yang penuh asam dan garam, kerasnya perjuangan hidup, menempatkan para Lansia bukan hanya sebagai orang yang dituakan, dan dihormati di lingkungannya, akan tetapi para Lansia juga dapat menjadi agen, Siap bekerja untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah Wajo yang kita cintai di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,”ucap Wakil Bupati Wajo pada saat membuka acara.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close