WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Capai Visi, Bupati Wajo dapat Support dari Pengusaha Gaharu di Probolinggo

WajoTerkini.Com. Sengkang – Bupati Wajo H. Amran Mahmud hadiri undangan dari komunitas Pengusaha Gaharu di Probolinggo di rumah H. Syamsu Alam yang merupakan ketua Asosiasi Gaharu Indonesia (Asgarin) di Kota Probolinggo Jawa Timur, Senin 12 Agustus 2019.

Dalam pertemuan itu H. Syamsu Alam selaku Ketua Asgarin untuk wilayah Probolinggo yang menakhodai 5.023 pengusaha gaharu di Probolinggo, mengeluarkan komitmen akan membantu mengawal 25 program Pemkab Wajo.

“Kami siap membantu untuk mengawal 25 program Pemerintah di Kabupaten Wajo termasuk pembangunan Masjid Cantik di Wisata Padduppa,”ucap Syamsu Alam pria kelahiran Kabupaten Wajo itu.

Komitmen itu juga kembali dilontarkan H. Syamsu Alam pada saat dihubungi melalui via WhatsApp.

“Kami sebagai masyarakat Wajo yang ada di perantauan juga mendoakan semoga Bapak Bupati diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa mewujudkan program program yang ada, demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Wajo mulai dari pelayanan, ekonomi dan pendidikan,”ucap Sayamsu Alam.

Dengan mendapatkan kunjungan dari Bupati Wajo Komunitas Syamsu Alam bersama rekannya mengaku merasa sangat terharu.

“Kami merasa sangat terharu dan bangga, atas kedatangan Bupati Wajo, kami seperti seorang anak yang tinggal di perantauan yang sedang dikunjungi oleh Bapaknya,” ungkap H. Syamsu Alam.

Sekedar diketahui H. Syamsu Alam juga terkenal sebagai orang yang tinggi kepeduliannya, diketahui sebelumnya ketika terjadi gizi buruk di Asmat Papua kemarin, dia mengirimkan ribuan ton beras kesana untuk membantu sebagai bentuk wujud kemanusian.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close