Berita Terkini

Seminar Kepengurusan Jenazah Perempuan, BKKBN Gandeng Mahasiwa KKN IAI As’adiyah

WajoTerkini.Com, Bola – Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional (BKKBN) Desa Ujung Tanah Kecamatan Bola gelar seminar kepengurusan jenazah di Kantor Desa Ujung Tanah, Senin 2 Maret 2020.

Dalam acara itu BKKBN Desa Ujung Tanah menggandeng Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Sengkang dan Majelis Ta’lim Desa Ujung Tanah.

Kepala Desa Ujung Tanah, Andi Udin Hafid, sangat berterimakasih atas hadirnya kegiatan itu di Desanya, karena menurutnya itu sangat bermanfaat bagi ibu-ibu.

“Kegiatan ini sangat bagus, karena selama ini banyak yang kurang memperhatikan mengenai Pengurusan jenazah perempuan, karena mengganggap dengan Adanya Imam Desa semuanya dapat terlaksana,”kata Andi Udin.

“Tetapi apa bila Jenazah perempuan tidak mungkin Imam Desa yang turun langsung menyentuh Jenazah perempuan, jadi semoga dengan ada nya kegiatan ini Para ibu majelis ta’lim dapat memahami sehingga dapat dimanfaatkan nantinya,”lanjutnya.

Hadir pemateri dalam kesempatan itu, Dra. Hj. Andi Nur Alam Hafid yang memang selalu keliling di Kabupaten Wajo membawakan materi tentang kepengurusan jenazah.

Sekedar diketahui, acara itu dihadiri Kepala Desa Ujung Tanah, BABINSA Desa Ujung Tanah, Imam Desa Ujung Tanah, Mahasiswa KKN, Ibu Ibu majelis ta’lim, dan Anggota BKKBN Desa Ujung Tanah.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button