WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniMetroPemerintahanRagam

Sekda Wajo Tutup Kejuaraan Pencak Silat Bupati Wajo Cup 2019

WajoTerkini.Com, Sengkang—Sekda Wajo Amiruddin menutup acara kejuaraan Pencak Silat Bupati Wajo Cup 2019, dengan menampilkan dua pertandingan final yaitu final Putri di mana Febriana berhadapan dengan Nilam Angriani dan pertandingan final Putra di mana M. Arjung berhadapan dengan Ihsan Mahendra. Di Lapangan Tennis Lamaddukelleng Sengkang, Minggu (23/06/19)

Proses penutupan diwarnai dengan seluruh pesilat berada di matras dengan berpakaian pesilat dan salah satu pelajar SMP yang memperlihatkan aksinya dalam ajang tersebut, dimana dia akan berkiprah di tingkat nasional atas nama Ilham, dalam kategori pencak silat seni tunggal yang nantinya akan membawakan nama Wajo mewakili Sulawesi Selatan pada bulan Agustus 2019 di Semarang Jawa Tengah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Amiruddin A, dalam penutupan pertandingan mengatakan hingga hari ketiga ini mulai 21 sampai dengan 23 Juni 2019 pertandingan berlangsung tertib, aman dan lancar dan merupakan prestasi yang patut digelorakan di Kabupaten Wajo, minimal satu atau dua kali setahun ajang untuk mencari bakat ini yang bertujuan mencari bibit yang baik.

“Apa yang perlu kita benahi, dan apa yang bisa kembangkan sehingga bisa sejajar dengan yang di luar Sulawesi Selatan, dan semua ini bisa diwujudkan dengan kesepakatan memberi kontribusi dan bersinergi. Pencak silat adalah olahraga beladiri warisan leluhur yang patut dilestarikan ada nilai-nilai kejuangan di dalamnya,” Ungkap Amiruddin.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close