WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniMetroPemerintahanRagam

Bupati Wajo Apresiasi Lomba Experiment Antena Mobile

WajoTerkini.Com, Pammana—Bupati Wajo hadiri kegiatan silaturahim sesama amatir radio dalam rangka experiment antena mobile se Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara. Di Lapangan Bola Patappuloe Dusun Pattiromusu Desa Wecudai Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo ,Minggu (23/06/19)

Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan ini antara sesama amatir radio dalam rangka experiment antena mobile se Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

“Radio amatir ini sangat membantu khususnya didaerah yang tidak terjangkau jaringan, biasa digunakan oleh TNI dan Polri dan kebencanaan tanggap darurat,” ungkap Bupati Wajo.

Ketua panitia Fachruddin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahim sesama amatir radio dalam rangka experiment antena mobile se Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh 427 racing comunity, ini tergabung beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat.” Jelasnya.

Dari informasi yang didapat, kegiatan ini berlangsung satu hari dan langsung penyerahan hadiah setelah kegiatan ini berakhir , kurang lebih 70 pendaftar mengikuti perlombaan ini yang dibagi 2 kelas.Pertama kelas larsen bebas dimana peserta sendiri yang membawa radio dan kereasinya diuji cobakan dilokasi ini. Kedua kelas Larsen standar, panitia yang menyiapkan radionya untuk diperlombakan melihat kekuatan antena masing masing mobil.

Yang berhasil akan keluar memperebutkan tropi sebagai juara 1, 2 dan 3. Kegiatan ini tidak memungut biaya satu sen pun ( gratis).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wajo Dr H.Amran Mahmud, S.Sos.,M.Si, Kepala Desa Wecudai, Ketua pelaksana Fachruddin, peserta lomba se Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat serta Kalimantan.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close