WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Ragam

Sekda Wajo Hadiri Sertijab Kepala BPK Provinsi Sulsel

WAJOTERKINI. COM ,  Makassar — Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Propinsi Sulawesi Selatan yang selama ini dijabat Drs. Widiyatmantoro, sejak Selasa 16 Oktober 2018 resmi beralih ke  Wahyu Priono berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Jenderal BPK Baktiar Arif tentang pergantian pejabat PNS dalam jabatan Kepala Perwakilan BPK provinsi Sulawesi Selatan dari Drs. Widiyatmantoro kepada Wahyu Priono pangkat pembina utama muda IV/c.

Serahterima jabatan (Sertijab) berlangsung di gedung BPK Provinsi Sulsel dengan tema Integritas Independensi dan Profesionalisme, para Pejabat Provinsi serta Bupati dan Ketua DPRD serta Sekretaris Kabupaten dan Kepala Inspektorat Kabupaten se Sulawesi Selatan, termasuk Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin  Unru, yang pada kesempatan tersebut diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos.,M.M

Ajiep Padindang Anggota DPR RI yang juga Ketua Komisi IV DPR RI dalam acara tersebut meminta kepada BPK  untuk tidak ragu dalam melakukan pemeriksaan dalam kewenangannya untuk pemeriksaan keuangan di daerah di Sulawesi Selatan (****)

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close